si bokam

Posted by Bambang Adhi Jatmiko on 25 July 2010 in Friends |

hari jumat kemarin, saya, iwan, andri, khafit, ella dan atin mendadak jadi bocah kampung. kita bertujuh pinjam sepeda kampus, terus keliling keliling kampus IPB yang segede gaban ini. rute nya mulai dari LSI, GOR lama, astri, berakhir di GWW. selain ngubek-ngubek kampus, kita juga panen sawo dari pohon di depan cyber merpati, :D, nih gambarnya, (maaf agak blur. ga ada autofokus dan hampir ketiban sawo sih :P)

Maling Sawo

ah benar-benar terlihat seperti bocah kampung kita disitu, hahaha…

Tags: ,

SP (Semester Padat)

Posted by Bambang Adhi Jatmiko on 25 July 2010 in Academic |

huwaaahhh.. ternyata sudah lama banget saya ga nulis di blog. postingan terakhir tanggal 20 juni, hmm satu bulan lebih, padahal sebulan ini kegiatan saya hanya SP dan rapat-rapat panitia ospek.

tunggu sebentar… ada yang salah dengan kata-kata saya diatas. hanya SP. satu kata yang sangat tidak cocok di sanding kan dengan kata dibelakangnya, terutama untuk jurusan saya.

dulu saya pikir-pikir, daripada libur tiga bulan dirumah sampai lumutan, mending ikut sp aja, kayaknya ga berat deh. akhirnya saya ambil dua mata kuliah SP, yang satu 3 sks yang satu 2 sks. dan ternyata… jeng-jeng-jeng-jeengg… mabok deh ambil 2 mata kuliah itu. yang dua sks, kuliahnya 3 jam, tiap hari tugas, paper, presentasi, bla-bla-bla… akhirnya mata kuliah yang satu lagi kena imbasnya, padahal ga terlalu susah dan kuliahnya santai, tapi gara-gara mata kuliah pertama, jadi ga sempet belajar buat mata kuliah yang 3 sks ini deh, T_T.

sekarang sudah masuk minggu uas, tugasnya bikin usulan proposal penelitian, rapat-rapat mpf juga makin intens, dan materi si 3 sks juga makin berat, rasanya tinggal tunggu waktu sebelum kepala saya meledak…

dassshhhh…..

……..

…..

..

.

Tags: ,

Libur telah tiba, hatiku (tak) gembira

Posted by Bambang Adhi Jatmiko on 20 June 2010 in Academic |

Masa-masa semester genap tahun ajaran 2009/2010 di Institut Pertanian Bogor telah berakhir. Untuk sebagian mahasiswa ini artinya waktu untuk menikmati liburan panjang, bersilaturahmi dengan orang tua dirumah, ataupun sekadar jalan-jalan seharian di sekitar Bogor. Intinya, semua orang punya tujuan yang sama, mengistirahatkan otak setelah diperas cukup kuat selama ujian akhir semester.

Kenyataannya, banyak mahasiswa yang tidak bisa merealisasikan apa yang mereka inginkan itu. Hari ini (Senin, 21 Juni 2010), H+2 pasca UAS, masih banyak mahasiswa  berkeliaran di kampus. Ya, dan saya salah satu diantaranya. Kami harus tetap bertahan di kampus karena masih banyak agenda yang harus di selesaikan, entah itu menjadi panitia orientasi mahasiswa baru, semester pendek, atau sekadar menunggu nilai ujian kalau-kalau ada perbaikan (yang terakhir disebut rasanya hanya saya *blushing*).

yah, semoga semua ini cepat berakhir. saya rindu kampung halaman saya…

Tags: ,

Dont Stop Believin’

Posted by Bambang Adhi Jatmiko on 19 June 2010 in Lyric |

Just a small town girl
Livin’ in a lonely world
She took the midnight train goin’ anywhere

Just a city boy
Born and raised in south Detroit
He took the midnight train goin’ anywhere

A singer in a smoky room
A smell of wine and cheap perfume
For a smile they can share the night
It goes on and on and on and on

Strangers waiting
Up and down the boulevard
Their shadows searching in the night
Streetlight people
Living just to find emotion
Hiding somewhere in the night

Working hard to get my fill
Everybody wants a thrill
Payin’ anything to roll the dice just one more time

Some will win, some will lose
Some were born to sing the blues
Oh, the movie never ends
It goes on and on and on and on

Strangers waiting
Up and down the boulevard
Their shadows searching in the night
Streetlight people
Living just to find emotion
Hiding somewhere in the night

Don’t stop believin’
Hold on to that feelin’
Streetlight people

Don’t stop believin’
Hold on
Streetlight people

Don’t stop believin’
Hold on to that feelin’
Streetlight people

Tags: , ,

Lomba Hymne dan Mars FMIPA IPB

Posted by Bambang Adhi Jatmiko on 18 June 2010 in Himafi IPB |

Berhadiah uang tunai, total Rp 10.000.000 (sepuluh juta rupiah)

Hadiah :

  • Juara Mars : Rp. 4.000.000,- (satu juara)
  • Juara Hymne : Rp. 4.000.000,- (satu juara)
  • Finalis @Rp. 500.000,- (2 finalis mars dan 2 finalis hymne)

Waktu penyerahan hasil karya : tanggal 16 Juli 2010 ( jam 8:00 – 15:30WIB)

Tempat : Sekretariat FMIPA IPB

Jala Meranti Kampus IPB Darmaga, Bogor (16680)

Pengumuman Finalis : Tanggal 23 Juli 2010

Pengumuman Pemenang : Tanggal 30 Juli 2010

Syarat dan Ketentuan Lomba :

  • Peserta adalah civitas akademika FMIPA IPB (Dosen, Pegawai, Alumni dan Mahasiswa)
  • Tema adalah sesuai dengan visi dan misi FMIPA IPB (lihat link)
  • Lirik lagu tidak mengandung unsur sara, karya orisinil (lirik dan lagu)
  • Hasil karya diserahkan dalam bentuk CD: format fie MP3 dan WAV beserta lirik dan notasinya (notasi angka).
  • Durasi lagu : 5 menit
  • Hasil karya lagu dan Hymne yang menjadi juara, menjadi milik FMIPA IPB

Contact Person :

1. Sdr. Sobri Effendy

sobrieffendy2001@yahoo.com Alamat surel ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya

phone : 08128265510

2. Sdr. Asep Saefudin

phone : 02518625481

3. Bambang Burhanuddin BIK 45

prof_bamma@yahoo.com Alamat surel ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya

phone : 085659254504

Catatan : semua konsekuensi hukum yang timbul akibat lirik dan lagu (irama) menjadi tanggung jawab pencipta lagu.

Tags: , ,

0

Semester Pendek Departemen Fisika 2010

Posted by Bambang Adhi Jatmiko on 18 June 2010 in Academic |

Pada alih tahun ajaran kali ini, Departemen Fisika IPB membuka tiga Mata Kuliah SP (Semester Pendek). Adapun Mata Kuliah yang dibuka adalah Listrik Magnet, Metode Penelitian Fisika, dan Fisika Zat Padat. Dua yang pertama adalah Mata Kuliah untuk mahasiswa mayor Fisika semester 5. Sedangkan untuk Fisika Zat Padat adalah mata kuliah untuk mahasiswa mayor Fisika semester 7.

Banyak mahasiswa yang rela mengorbankan liburannya untuk menjalani semester pendek ini. Mereka terlihat sangat antusias. Semoga dengan adanya program SP ini dapat memperbaiki IPK mahasiswa fisika.

Tags: , , ,

Copyright © 2010-2017 bangbingbung punya blog All rights reserved.
This site is using the Desk Mess Mirrored theme, v2.4, from BuyNowShop.com.